BERITA BOLA SPANYOL ATLETICO MADRID

Berita bola Spanyol termasuk salah satu berita seputar sepakbola yang banyak dicari. Ini karena Liga Spanyol atau yang biasa disebut sebagai La Liga merupakan liga sepakbola populer dan prestisius di Eropa. Sepakbola sendiri adalah olahraga yang populer di seluruh dunia, dan liga-liga Eropa yang selalu menampilkan pertandingan terbaik dengan pemain kelas dunia telah memiliki penggemarnya tersendiri. Bukan hanya dari Eropa atau Spanyol saja tapi juga dari luar benua, termasuk Indonesia. Tidak heran pula apabila berita terbaru dari lapangan hijau selalu dicari dan menjadi headline terutama setelah diadakannya pertandingan antara dua tim besar. Salah satu tim dalam Liga Spanyol yang cukup diperhitungkan ialah Atletico Madrid.

Berita Bola Spanyol Atletico Madrid

Slot Joker terbaru seputar tim Atletico Madrid ialah penyerang Antoine Griezmann yang dikabarkan akan hengkang dari tim berjudul Los Colchoneros tersebut. Dalam sebuah sesi wawancara, Griezmann juga tidak memberikan kejelasan mengenai apakah ia akan tetap bertahan di klubnya yang sekarang atau mencari peruntungan di tim lain. Apalagi striker Prancis ini telah berhasil mencetak gol penentu kemenangan dari tim Espanyol pada Minggu dinihari lalu. Gol keseratusnya di La Liga ini membuktikan kecemerlangannya di lapangan hijau sehingga memicu spekulasi bahwa dirinya akan meninggalkan tim. Berita bola Spanyol mengungkap bahwa Griezmann seakan menghindari pertanyaan seputar masa depannya di klub.

Berdasarkan gosip yang banyak beredar, nama Griezmann telah lama dihubung-hubungkan dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Klub yang bermarkas di Old Trafford ini tidak keberatan untuk memboyong Griezmaan dengan harga mahal. Menyusul bursa transfer pada musim panas mendatang, kelanjutan nasib Griezmann patut ditunggu. Kedatangan Griezmann ke MU nantinya akan menambah deretan pemain bintang sekaligus amunisi bagi Setan Merah dalam meraih kemenangan di tiap seri. Berita bola Spanyol terkait kemungkinan pindahnya Griezmann ke MU tengah menjadi topik yang banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Kita bisa mendapatkan perkembangan berita terbaru melalui beberapa portal berita online yang khusus membahas mengenai olahraga sepakbola, terutama Liga Spanyol.

Komentar